Kata-kata mutiara lelah untuk membangkitkan semangat


Lelah adalah hal yang wajar dialami seorang setelah melakukan aktivitas sehari-hari.
Aada banyak hal yang bisa menyembabkan orang merasa lelah berkepanjangan. Lelah bisa di artikan sendiri saat dimana usaha yang sudah di kerjakan tidak sesuai dengan apa yang dirasakan.


Kata-kata mutiara lelah


Disaat aku lelah karena dibohongin aku tidak mengharapkan penjelasan, apalagi alasan. Yang aku butuhkan adalah pembuktian, dari janji yang pernah kau ucapkan.

Aku lelah menjadi bisu, yang nyatanya adalah luka tanpa meluka dan seharusnya tak aku rasakan.


Terjanjur sayang, Terlalu berharap, Terlalu Lelah, sudah saatnya untuk aku menyerah.


Jika aku mulai lelah mencintaimu, ingatkan aku, bahwa meninggalkanmu akan menguras tenagaku jauh lebih besar.Dan membuat semua memori ingatan ku habis terbakar.


Teruslah berlari. Tapi jika kau lelah, tengoklah ke belakang. Ada aku yg selalu 
menantimu bahkan sampai kau tak tau seberapa besar pengorbananmu.


Aku terlalu lelah Tuhan, terlalu lelah berdiri Tegar. Apakah aku bisa terus menahan semua lelah ini tanpa-Mu.. Aku lelah Tuhan!

Mungkin ku harus menghilang sementara dari hidupmu, agar kamu tau seberapa berartinya kehadiaranku selama ini.


Andai suatu saat dimana aku sudah tak bisa menjagamu lagi,, tolong simpan cerita indah kita saat bersama maaf bila ku harus menyerah, aku terlalu lemah untuk kamu sakiti, mungkin ku memilih mundur, bukan karna ku lemah.. tapi ku berusaha kuat melihatmu bahagia dengan orang lain

Jika saja mencintai diri sendiri saja kmu tak bisa apalagi kamu mencintai diriku.


Aku tak tau perasaanku saat ini. Yang aku tau saat ini, aku hanya ingin didekatmu, aku tak ingin kehilanganmu, selamanya


Tak peduli sehebat apapun aku untuk melatih diriku, akan ada celah yang dapat membuatku terpeleset dan terjatuh


Jika aku ingin menyerah, pastilah aku sudah lakukan sejak dulu. Tapi kenapa yang selalu kutemui hanyalah jalan buntu?


Tak pernah sekalipun aku melewatkan rencana yang aku buat, tapi masih saja selalu kutemui kegagalan. Apa ini yang dinamakan takdir? Apa ini yang dinamakan nasib?


Manusia selalu diberi kesempatan untuk mencoba beberapa kalipun yang dia mau, tapi tidak bagiku. Waktu yang aku punya sangat sempit dan hampir tidak ada lagi


Pikirkan apapun yang akan kamu ucapkan. Karena setiap ucapan yang keluar dari mulutmu, tak akan bisa kamu tarik kembali.


Cintai apapun yang ada didunia dengan sewajarnya. Karena apapun yang ada di dunia tak ada yang abadi.


Belajar memahami bahwa tak semua keinginan bisa terpenuhi, barangkali obat terbaik tuk mencegah kecewa dan sakit hati.


Jangan pernah menyepelekan apapun yang telah kamu miliki, karena mungkin yang kamu miliki itu sangat diinginkan oleh orang lain.