10 Gambar Kata-Kata Mutiara Islam mengharukan


Untuk semua berbagai umat muslim pasti sudah tak asing lagi dengan nasehat bijak,ini adalah hal yang sering dikatakan oleh ustad yang sedang khotbah,dengan kata-kata hikmah dan penuh makna bisa menyentuh hati kita,kadang juga membuat kita sadar akan hidup.Karena manusia memiliki kekurangan dan kelebihan sendiri bahkan manusia juga ada yang tak sempurna,jangan sampai kamu merendah-rendahkan dirimu maupun orang lain syukur apa yang mau punya dan berusaha lebih maju. Banyak sekali yang bisa kamu jadikan motivasi untuk kehidupan ini

10 Gambar kata-kata mutiara Islam

1. Dalan sebuah garis pemisah dapat menunjukan rasa syukkur untuk menunjukan rasa riak bagaikan sehalus benang sutera yang sedang dirajut.


2. Di dunia ini banyak sekali persaingan antara sesama yang bisa mengalahkan segalanya dari mulai keluarga,sahabat,maupun kerja.Seharusnya kita tidak memikir kan dunia saaja melainkan juga akhirat. 


3. Jika kita bisa meninggalkan apapun demi Allah maka kita akan mendapatkan ganti yang lebih besar dari sebelumnya


4. Jangan pernah lupa kalau kita memiliki Allah.Karena hanya Allah yang mengerti dan mengatur segala urusan di dunia ini. 


5. Ibaratkan dengan daun yang baru tumbu,seperti hal nya cinta dengan Islam adalah yang membuat hidup lebih anggun


6. Dengan kerendahan hati sebagai pengering dari kesetiaan,prasangka adalah musuh terbesar,waktu adalah sahat yang paling baik


7. Mencintai orang jangan seperti bunga melainkan seperti sungai yang selalu mengalir bukan musiman seperti bunga 


8. Memiliki mempunyai batas dan merasakan sakit itu perlu tetapi harus dengan ikhlas dan perlu kesabaran.


9. Ada sabar yang paling baik adalah sabar untuk menahan diri dari segala nafsu dan pikiran


10.  Lidah adalah penyelamat manusia karena jika lidah berulah kepercayaan hilang