Ketahui kata-kata mutiara cinta dalam bahasa inggris yang membuat baper



Baper nggak sih kalau pacar atau orang yang kalian suka membuatkan kata-kata yang bisa buat yang buat kalian suka dan bisa makin sayang. Percaya tidak percaya bahwa kata-kata yang di bikin dari hati bisa mengartikan lebih bermakna dari yang lain.Ini ada beberapa kata-kata mutiara cinta dalam Bahasa Inggris.


Kata-kata cinta dalam Bahasa Inggris

You see I never stoppped loving,even though I could't see you

Kamu dapat melihat bahwa aku tidak pernah berhenti mencintaimu,walau aku tak bisa melihatmu

Do you find flaws he, when he is willing to accepet the shortcomings

Janganlah kamu mencintai kekurangan dia disaat di bersedia untuk menerima kekuaranganmu


I miss you when I'm said. I missed you when I'm alone.But I most miss when I'm happy

Aku merindukan mu saaat sedih.Aku merindukanmu saat sendiri.Tapi aku lebih merindukan mu lagi saat bahagia

Real men stay faithful,they don't habe time to look for anther woman because they are too busy looking for news ways to love their own

Lelaki sejati tetap setia,mereka tidak memiliki waktu untuk mencari wanita lain karena mereka terlalu sibuk mencari cara baru untuk memncintai yang lain


True happiness can we feel in this life,is a sense thay when we are loved by others

 Kebahagiaan dapat kita rasakan di kehidupan ini adalah saat bahwa kita sedang dicintai oleh orang lain

I never knew the meaning of love,until you came into my life

Aku tak pernah tau apa arti cinta sebelum datang dalam kehidupan ku


If you ask me how to much I love you,I won't say anything.I'll just take your hand,fill the gaps between your fingers and hold on to you until all your doubts are gone

Jika kamu bertanya padaku berapa besar cintaku,aku tak akan menjawab.Aku akan meraih tanggan mu menggenggam jari mu sampai keraguan itu sirna

When it comes to relationship faithful is never an option but a priorty.Loyaloty is everything

Ketika amasuk dalam suatu hubungan,setia atau tidak pernah menjadi opsi melaikan sebuah prioritas.Kesetiaan adalah segalanya


When someone left you do not cry because that is the massage that you're going to get a better one

Ketika seseorang meninggalkanmu jangan kamu menangis.Itu adalah pesan bahwa kau akan mendapatkan orang yang lebih baik

I love you to do,I love you tomorrow,I love you forever

Aku mencintaimu sekarang,aku akan mencintaimu besok,dan aku akan mencintaimu selamanya


Never push a loyal person to the point where they no logger give a damn

Jangan pernah menekan seseorang yang setia kepada titik dimana mereka tidak lagi peduli

I believe that God created you for me to love. He picked you out from all the rest cause.He knew I'd love you the best

Aku yakin Tuhan menciptakan mu untuk aku cintai.Tuhan memilihmu dari yang lain karena tahu aku paling mencintai mu