Renungkanlah dalam hati kata-kata mutiara untuk ibu mengharukan


Ibu adalah perempuan yang pernah mengandung selama 9 bulan, ia  sosok perempuan yang telah melahirkan anda hingga dapat melihat indahnya dunia. Setiap manusia pasti memiliki seorang ibu karena tidak ada manusia yang lahir tanpa dari rahim ibu.Ibu adalah orang pertama yang harus dihormati, seperti pada sebuah lagu yang mengatakan bahwa jika kau patuh pada rajamu maka lebih patuhlah pada ibumu. Hal ini menunjukkan bahwa seorang ibu sangatlah tinggi derajatnya dibandingkan dengan seorang raja. Bahkan, sebuah dalil mengungkapkan kalau surga itu berada dibawah telapak kaki ibu. Dengan demikian, seorang ibu sangatlah berharga diatas segalanya. Apa sebenarnya yang membuat sosok seorang ibu sangat istimewa.

Kata kata mutiara Ibu
Ibu, izinkan aku memeluk hatimu agar bisa aku merasakan apa yang engkau rasakan dari sakit yang tak menangis

Ibu terimakasih atas ketulusan mu merawat dan menjagaku,sesungguhnya aku takkan pernah bisa membalas semua yang pernah kau berikan untuk ku

Ibu , aku rela melakukan apa aja untukmu walaupun nyawaku taruhannya , tapi aku sadar itupun belum dapat membayar semua jasamu bu

Ibu, aku janji akan membahagiakan mu ,betapa berdosanya aku, selalu membantah perkataan ibu. Sesungguhnya dengan berkata “ah” saja itu sungguh dosa yang sangat besar 


Maaf anak ku , aku semakin tua Ketika lututku mulai melemah, aku harap kamu memiliki kesabaran untuk membantu ku bangun

Kasih dan sayangmu selalu kau berikan padaku. Kau banting tulang dan kau peras keringatmu. Namun kau selalu berusaha tersenyum didepankusenyuman ibu bisa menghapus semua kesedihan ku

Ketika ibu sakit.,di mana tangan anak yang ibu harapkan dapat merawat kesakitan ibu?

Akan ku Coba merangkai seluruh waktuku yang tersisa Untuk memberi hari-hari bahagia untukmu ibu

Ibu. Jangan benci kami jika kami membuatmu menangis.

Ibu ternyata hari itu adalah hari terakhir kita bergembira,tertawa bersama. Kau tinggalkan kenangan yang tak akan aku lupakan sampai kapan pun

Anak ku. Ketika aku semakin tua, aku harap kamu memahami dan memiliki kesabaran untukku

Ibu,jangan benci kami jika kami membuatmu menangis. Walaupun aku belum bisa membuat ibu bahagia, tapi setidaknya aku telah berusaha untuk tidak membuat ibu kecewa akan diriku.

Ibu,engkau bagaikan malaikat tidak bersayap yang selalu melindungi ku.
Yang sangat kucintai setelah Tuhan, adalah ayah dan ibu.

Kasih sayangku kepadamu tidak sepadan dengan kasih sayangmu kepadaku IBU.

Ibu,terima kasih karena engkau telah memberikan kasih sayang yang berlimpah kepadaku.
Ibu,terima kasih telah membesarkanku dengan penuh rasa kasih sayang.
Ibu,terima kasih telah selalu memafkanku yang telah sering membuatmu marah dan kecewa.




Surga dibawah telapak kaki ibu, hormatilah ibumu untuk mendapatkan surga itu.

Ibu yang baik adalah ibu yang bisa membesarkan dan mendidik anak-anak nya dengan baik.

Tidak ada ibu yang pilih kasih, namun kebanyakan dari anak-anak nya merasa sebagai kasih yang terpilih.