Kumpulan kata-kata mutiara sedih yang menyayat hati


Manusia memang tidak bisa mencegah atau menghindar dari rasa sedih.Kesedihan bukanlah hal yang mematahkan semangat anda dalam menjalani hidup. Jika kamu tidak bisa dikuatkan oleh orang lain, cobalah kuatkan dari diri sendiri.Kamu akan disadarkan bahwa kehidupan adalah sebuah roda yang berputar. Ketika kamu mengalami banyak kebahagiaan, maka kamu juga harus mengalami yang namanya kesedihan. Tidak jarang bagi anda yang sedang bersedih akan menyendiri dan menagis merasakan kesedihan yang sedang anda alami. Ketika sedih memang seakan semuanya terasa hilang.

Kata-kata mutiara sedih

Saat ku meneteskan air mata,bukan berarti ku menangis karena cinta,tapi air mata itu menetes,ketika aku mulai melangkahkan kaki ini,untuk pergi meninggalkanmu walaupun tidak untuk selamanya.

Sampai jumpa sayang,aku kan selalu merindukanmu,sampai bertemu di lain waktu

Ketika tiba saat perpisahan janganlah kalian berduka,sebab apa yang paling kalian kasihi darinya,mungkin akan nampak lebih nyata dari kejauhan,seperti gunung yang nampak lebih agung terlihat dari padang dan dataran.

Senandung hati ku tak pernah mengatakan ‘sayang’ untukmu. Itu karena aku begitu sulit untuk memahami dirimu. Bila kau tau disini aku selalu mengharap kau mengerti aku ku yakin, dibalik semua kesedihan ini, ada kebahagiaan yang udah menunggu di depan sana


Aku yakin dibalik kesedihan ini tuhan telah mempersiapkan kebahagiaan buat aku 

Kebahagiaan dan kesedihan, memiliki cara sendiri untuk datang dan pergi

Dilupakan oleh seseorang yg selalu kamu ingat adalah kesedihan yg paling sedih.
Jika duri untuk melindungi sang mawar, maka cintaku ke kamu adalah untuk melindungi kamu dari luka rindu.

Hari Valentine memang sudah berlalu, namun kasih sayangku untukmu tidak akan pernah hilang.

Aku sadar aku memang tak sempurna tetapi kamu telah membuat hidup ini jadi sempurna dengan cintamu.

Setiap manusia memiliki keterbatasan... dan keterbatasanku adalah ketika jarak telah memisahkan kita berdua.

Jika satu-satunya cara untuk bertemu kamu adalah dengan mimpi... maka aku pastikan tak akan mau bangun dari tidurku agar selalu ketemu dengan kamu.

Aku tercipta oleh waktu, untuk mengisi waktu, selalu memperbaiki diri di setiap waktu, dan semua waktu ku adalah untuk mencintai kamu.

Kau bagaikan hujan dan aku hanyalah bumi yang gersang, kau sirami aku dengan rintik rintik kebahagiaan.

Berada dalam pelukanmu itu mengajarkanku apa arti kenyamanan yang sempurna.

Jiwaku tenggelam dalam hangatnya dekap kasih sayang darimu. Aku tak mau beranjak darimu... Tak mau...

Penyesalanku Adalah Menyianyiakan Perasaanmu Yg Begitu Tulus Padaku..

Penyesalanku Yang Terdalam Adalah Menyianyiakanmu Yang Pernah Menjadi Milikku

Sejumlah Dengan Tetes Air Matamu, Berkali-Kali Lipat Penyesalanku