Beberapa kata-kata mutiara yang menyentuh hati jika mengingat orang tersayang



Untuk hal-hal yang berkaitan dengan hati pasti sangat berhubungan erat dengan yang namanya Cinta dan Kasih Sayang, bagaimana tidak? hal tersebut sudah melekat menjadi suatu kesatuan yang tak akan pernah terpisahkan. mungkin sosok cinta sudah menjadi bagian dari kehidupan kita, tanpa cinta kita bukanlah apa-apa. dan dengan adanya cinta hidup kita menjadi berwarna, tak ngga jarang juga kalau kita menderita karenanya..

Kata-kata mutiara Menyentuh


Rindu adalah pelanggan setia. Saat sepi menjadi bintang utamanya.

Senyummu begitu mempesona. Dari dasar jurang luka, kau bangunkan rasa yang disebut cinta.

Jika rasa ini sesat, biarkan ku mengembarakan nikmat, walaupun hanya sesaat.

Kupeluk sunyi sebatas janji, segaris larik pada puisi. Di sudut mata aku buta, untuk cinta yang baru kuterka.

Setia itu tentang penantian. Tapi kamu tak suka menunggu; lalu kita menjadi sekian, sebab aku berlalu.

Terima kasih ku ucapkan, karena kamu telah memberiku sahabat yang terbaik dalam hidupmu

Bilaku mencintai kamu hanyalah mimpi, maka aku takkan ingin bangun selamanya

Semoga yang ku harapkan, agar besok masih punya waktu untuk bersamamu lagi

Di langit, di laut, di bukit, di kota, bertahun kucari cinta. Tapi di matamu, kutemukan pintu menuju cahaya

Ketika air mata menyembunyikan perasaan ini, justru yang kutakutkan hati ini berpaling belakang

Sesingkat-singkat doa yang ku lafaskan, ialah selama-lama airmata yang kujatuhkan

Menyendiri nikmati hembusan angin malam yang tak berbintang, tanpa rembulan membuatku tenang, meski yang terjadi sangat menyakitkan, tapi aku tetap tenang

Mengapa kamu sangat sulit tuk menghargai ku yang mencintaimu dengan sepenuh hati, sampai pada saat kamu harus melihatnya pergi, tiada guna penyesalan karena kepergiannya takkan pernah kembali

Memang dirimu gx pernah pernah mengerti tentang perasaanku, meski aku telah berkorban untuk mencintamu, tapi mengapa kamu lebih memilih dia

Semoga kamu kan mengerti tentang perasaanku ini, maaf ku telah terbuai akan indahnya cinta

Aku tak menuntut kamu untuk mencintaiku , tapi mulailah memberi cinta dan kasih sayang dengan tanpa mengharapkan balasan

Saat aku meneteskan air mata bukan berarti Aku menangis karena sikapmu tapi Aku menangis karena gagal membuatmu merasa bahagia denganku

Kita tidak perlu terus mencari Orang sempurna yang pantas dicinta karena yang kita butuhkan hanya kemampuan untuk tulus mencintai seseorang.

Dan kemampuan itu muncul dalam diriku hanya dengan dirimu, Aku mampu mencintaimu tanpa syarat seperti apapun keadaanmu

Hari hujan, lihatlah ke luar jendela. Coba hitung titik air yang jatuh dari langit, sebanyak itulah aku merindukanmu.

Cinta adalah saling memiliki. Kasih sayang adalah saling memberi. Cinta adalah kejujuran. Mencintai bukan untuk saling mengkhianati.

Kalau kangen yaa di ungkapin. Jangan terus2an dipendem. Ga sakit emangnya

Mencintai bukan hanya sekedar memberi kasih sayang. Tapi bagaimana kamu menjaganya agar dia tak terluka.