Top 20 kata-kata mutiara untuk orang tua mengingat jasanya



Orang tua adalah ayah dan/atau ibu seorang anak, baik melalui hubungan biologis maupun sosial. Umumnya, orang tua memiliki peranan yang sangat penting dalam membesarkan anak, dan panggilan ibu/ayah dapat diberikan untuk perempuan/pria yang bukan orang tua kandung (biologis) dari seseorang yang mengisi peranan ini.

Kata-kata mutiara untuk Orangtua


Berbakti kepada orang tua semaksimalnya, supaya rezeki dan jalan hidup diberi kelapangan dan kekuatan. Karena restu ortu itu sesuatu.

Ayah paling tidak bisa jika ada orang yang merendahkan keluarganya.

Jika cinta itu ialah rasa peduli, maka itu sebabnya ayah selalu menasihati tiap kesalahan anak-anaknya.

Ayah dalam sakitnya pun, pasti selalu dan akan memikirkan nasib keluarganya.

Tak ada lelaki yang sehebat dia, ayahku

Jadilah seseorang yang punya etika baik nak, yang santun saat berbicara dengan orang lain.

Saat jalan semakin berliku, istirahatlah sebentar. Tenangkan pikiranmu untuk menemukan jalan keluar nak,berdoalah

Aku pernah bertanya kepada Ibu, "Bagaimana menjadi lelaki yang baik bu?" "Lihatlah Ayahmu" ucap Ibu

Tiada hal yang paling romantis, ketika ibu bilang "Jaga diri kamu baik-baik disana, jangan lupa Ibadah"

Dibalik kesuksesan seorang anak, orangtua adalah yang berperan didalamnya. Mereka tak hanya memberi materi, tapi juga doa

Napasmu kini, adalah hembusan terakhir orang lain. Jadi berhentilah mengeluh. Belajarlah tuk jalani hidupmu dgn apa yg kamu miliki.

Orang yang berpura-pura baik, biasanya akan menikam dari belakang. Hati-hati jika bersama orang yang mempunyai sifat ini

Ya Allah, mudahkanlah apa yang aku kerjakan hari ini. Sesungguhnya tanpa pertolonganMu, aku tak akan bisa apa-apa

Bunda, izinkan aku mengusap airmatamu melalui bait-bait doa ini agar luluh semua dosa-dosaku

Pandai-pandailah mengendalikan lidah ketika berucap. Luka karena kata bisa dimaafkan namun tetap berbekas dalam ingatan

Ibu aku malu.....pada mu begitu besar pengorbanan mu untuk ku......... namun ku tak bisa membalas nya

Kata ayah "Tak ada tempat terbaik untuk berkeluh kesah selain pada tuhan. Tuhan-lah maha segala2nya."

Aku yakin, walau ayah lagi banyak masalah dengan pekerjaannya. Iya slalu tetap tersenyum ketika dirumah, seakan tak ada masalah.

Ayah Ibu adalah sosok yang paling aku banggakan dalam hidup

Aku bahagia banget bisa bersama keluargaku saat ini.. Nggak akan ada yang bisa mengganti kebahagiaanku ini dengan apapun 

Ayah itu adalah orang yang tak perduli panas atau hujan badai, ia tetap akan jalan demi mencari sesuap nasi demi keluarganya

Sedih sekali rasanya, saat sang Ayah berpanas-panasan kesana kemari mencari uang, dan seorang anak dengan mudah menghamburkan uang

Ayah tidak ada kata yang lebih manis yang dapat menggambarkan manisnya cintamu untuk anak anakmu ini..

Waktu begitu cepat berlalu ya yah. gak kerasa ayah udah pergi lama. tapi kenangan kita abadi di hati aku yah..

Hal terbaik, kenangan terbaik, adalah saat aku menghabiskan masa kecil dan membuat banyak kenangan bersama ayah..