Temukan kata-kata mutiara sakit hati karena ditinggal kekasih



Patah hati adalah suatu metafora umum yang digunakan untuk menjelaskan sakit emosional atau penderitaan mendalam yang dirasakan seseorang setelah kehilangan orang yang dicintai, melalui kematian, perceraian, putus hubungan, terpisah secara fisik atau penolakan cinta.makanya kalian semua harus sadar, mulai sekarang jangan sampai deh yang namanya Patah Hati menganggu kelangsungan hidup, jangan sampai patah hati juga menghalangimu buat berkembang, kalau bisa sih jadikan patah hatimu sebagai semangat untuk bangkit dari keterpurukan.



Tunjukin ke orang yang membuat kalian patah hati bahwa kalian itu bisa tanpa dia, kalian itu bisa lebih mandiri, kalian bisa lebih sukses, ya itulah hal yang harus kalian lakuin sekarang, tapi kalau misalnya kalian malah galau terus-terusan eh yang ada malah kondisinya makin terpuruk, bikin dia nyesel yang udah membuat kalian jadi patah hati !


Kata-kata mutiara Sakit Hati


Selama kamu punya kenangan, masa lalu tak akan mampu kamu lupakan. Namun selama kamu punya teman, pasti menyenangkan bila bersama

Setiap kesakitan adalah pengalaman. Rasakan dan pelajari, karena itu adalah rahasia untuk menemukan kebahagiaan yang sesungguhnya dari hal sekecil apapun itu

Kesetiaan berarti ketulusan untuk menyimpan satu nama tetap dihati, kemudian berjanji untuk tidak mengkhianati

Banyak hubungan yang hancur karena telah berkurangnya kesetiaan. Untuk itu, jagalah hati untuk tetap setia demi kebersamaan yang telah di lewati

Senyumlah, tinggalkan sedihmu. Bahagialah, lupakan takutmu. Sakit yang kamu rasakan, tak setara dengan bahagia yang akan kamu dapatkan selama ini

Di saat sedih sahabat yang menghapus airmata, di saat bahagia kekasih justru  membuat airmata mengalirkan kesedihan yang mebuat sakit hati 

Di saat ku terjatuh sahabatl yang membantuku tuk bangkit, bukan kekasih yang senantiasa menjatuhkan harapan serta angan yang tinggi 

Mungkin jika tak pernah patah hati dengan hebatnya, aku takkan jatuh cinta sedahsyat ini

Tapi bukan hanya kalian yang patah hati, kalian pasti akan mematahkan hati orang lain juga walau tanpa sengaja

Kenyataannya, pria sama seperti wanita yang juga merasa kecewa dan bisa patah hati saat putus cinta itu telah tiba

Aku sudah pernah merasakan patah hati sebelumnya, tolong jangan buat aku mengalaminya kembali untuk mengulangi rasa itu 

Semua ada sebab akibat, berani jatuh cinta harus berani patah hati, karena ga selamanya cinta berakhir bahagia

Obat terbaik untuk yang patah hati, adalah jatuh cinta lagi kepada orang yang tepat

Beberapa orang yang tetap kau kenang kadang adalah seseorang yang harusnya kaulupakan disaat kau terpuruk

Kamu gak akan tahu rasanya perasaan orang lain, sampai yang dia rasakan juga terjadi padamu

Belajar tidak memerhatikan ketika kamu masih terlalu sayang? Menyakitkan.

Aku ngambekan? Biarin. Satu hal yang harus kamu tahu juga, aku sayang banget sama kamu

Gimana sih rasanya kamu selalu menunggunya sementara dia tak pernah datang dan ingat pulang

Kapan pertama kali kita kenalan? Aku lupa tanggalnya, juga harinya, yang kuingat adalah peristiwa manis di dalamnya

Aku pernah jatuh cinta, pernah juga sakit hati. Dari sana aku belajar untuk lebih mencintai tanpa harus menyakiti

Aku bisa saja menahan rasa sakitku. Tapi aku tidak akan tahan, jika orang yang kusayangi disakiti

Semua penat dan stresku menguap jika sudah bersamamu. Bertemu denganmu membuatku lupa akan rasa sakitku

Mugkin jika kau merasakan apa yang aku rasakan, kau akan mengerti bagaimana rasa sakitku.

Ketika melihat senyummu, sepertinya hanya kosong yang bisa aku rasa menyerbu padahal aku rindu, tapi cukup sudah dengan sakitku

Aku tersenyum bukan untuk menyembunyikan rasa sakit. Tapi aku Tersenyum untuk menyembuhkan rasa sakitku