Resapilah kata-kata mutiara ibu buat terharu



Kita telah melihat perjuangan beliau dari mengandung sampai melahirkan kita, tentunya dengan mempertaruhkan nyawa. siapa lagi kalau bukan ibu? beliau adalah orang yang benar-benar tulus dalam berkorban demi anak tercintanya. tetapi inilah kehidupan, dimana usia beliau mulai menua, fisik sudah tak sekuat dulu lagi. dan mulai sekarang, giliran kita yang membahagiakan sang ibu. sebagai anak yang dibesarkan ibu tentunya sudah menjadi kewajiban kita untuk lebih memperhatikan orang tua.Buat kita semua selaku anaknya, berbakti, mengabdi dan membahagiakan hatinya adalah sebuah keharusan yang tidak bisa di tawar.

Namun terkadang ada seorang anak yang melupakan jasa mulia ibunya dan tidak sedikit orang yang menelantarkan ibunya ketika sang ibu sudah lanjut usia. Semoga kita semua tidak tergolongkan kedalam golongan orang-orang yang durhaka terhadap orang tua, karena pada kenyataanya adzab Allah sangatlah pedih bagi orang-orang yang berani menyakiti hati kedua orang tuanya.Jadi saat indah yang kami habiskan bersama, begitu banyak tahun yang indah di semua jenis cuaca, memikirkanmu ibu, membawa kenangan dalam pikiran, saat indah saya akan harta, ini memberiku kasih sayang yang tulus wahai ibuku, Aku sangat mencintaimu.

Selamat Hari Ibu Ibu terkasih.Terkadang kita sering sekali kita melupakan keluarga yang sudah membesarkan kita. mungkin karena sudah sibuk dengan pekerjaan masing-masing. memang kebanyakan dari kita semakin besar semakin sedikit waktu yang dapat kita gunakan untuk berkumpul dengan keluarga tercinta. walaupun begitu, kita jangan sampai melupakan harta terbaik kita bagaimanapun itu. kita harus melindungi dan menciptakan suatu keharmonisan dengan keluarga.
Kalau belum bisa membahagiakan, minimal jgn pernah menyusahkan org tua kita..


Kata-kata mutiara Ibu



Jangan lupa berdoa untuk Tuhan mu nak, karena Dia tidak pernah lupa sekalipun membangunkan mu esok nya


Jadilah berhasil semuda mungkin, supaya kamu bisa cepat membahagiakan orang tua dalam jangka waktu yang lama


Tuhan, jadikanlah aku sandaran bagi kedamaian, kesejahteraan dan kebahagiaan kedua orang tuaku kelak


Ibu, aku mencintaimu untuk semua yang telah kau lakukan untuk anak mu ini. Aku akan menciummu dan memelukmu karena kau menyayangiku juga. 



Apakah yang memberikan hati pada diri tidak pernah hilang, namun disimpan di hati orang lain, dari senja hingga fajar. Mencintaimu dari inti hati saya.


Ketika dunia mengabaikan dan meninggalkanmu, maka percayalah bahwa kasih sayang seorang ibu akan selalu mendampingimu dan mendoakanmu atas segala kebaikan tercurah kepadamu.


Ingatlah bahwa pacar ada mantanya, istri atau suami ada mantanya, teman ada mantannya, namun hubungan anak dan ibu tidak akan pernah mengenal kata mantan


Jika aku memiliki banyak harta, maka aku akan bahagiakan engkau wahai ibu melalui harta yang aku punya. Jika aku memiliki ilmu yang bermanfaat, maka akan aku muliakan engkau ibu melalui ilmu yang tuhan anugrahkan


Kepadaku, dan Jika aku di uji dengan kefakiran dan kemiskinan, maka aku akan tetap membahagiakanmu walau nyawa ini sebagai taruhannya


Ketika seorang ibu hendak melahirkanmu, tahukah kamu, bahwa hidup dan mati ibu mu, dia pertaruhkan hanya demi melihat dirimu yang sekarang. Maka oleh sebab itu perjuangkan senyum manis ibumu jagan sampai memudar apalagi sampai matanya meneteskan air mata kesedihan


Aku belajar dan mengerti tentang arti sebuah tanggung jawab dari seorang ayah dan aku mengerti tentang pentingnya sebuah kasih sayang dan keikhlasan  dalam hidup dari seorang ibu. Karena ibulah, anda menjadi seperti sekarang ini


Seorang ibu tak hanya melahirkan sesosok daging yang bernyawa. Tapi melahirkan seorang manusia yang siap dia rawat, siap dia lindungi dengan segala kemampuannya dan kekuatannya


Tak ada manusia yang menyayangimu melebihi ibu kamu. Dan dia tetap rela menyayangimu meskipun bukan ia yang paling kamu sayangi


Jangan berpikir bahwa tak cukup waktu tuk tunjukkan betapa kamu peduli

Kadang hal kecil menempati ruang yg besar di hati seseorang


Suatu hubungan yg baik adl yg mendukung kelebihanmu, menerima kekuranganmu, & mendekatkan Tuhan kepadamu


Kecantikan yang tidak disertai dengan iman dan budi pekerti, bagai bunga yang indah, namun tiada harum


Hal terindah dari persahabatan adalah memahami dan dipahami, tanpa pernah memaksa dan ingin menang sendiri


Jangan berlama-lama menyesali kesalahan. Tetapi bersegeralah memperbaiki sikap agar tidak terulang kesalahan yang sama.


Ibu adalah Gelar paling terhormat bagi seorang wanita. Rawatlah bayi anda, jadikan ia anak yang hebat, dan jadikan diri anda sebagai Ibu yang hebat.