Menyentuh hati,kumpulan kata-kata mutiara tentang ibu



Ibu adalah yang melahirkan kita, merawat dan membesarkan kita dengan penuh kasih sayang yang teramat besar. Tulusnya kasih dan sayang ibu pada anak-anaknya tidak akan pernah bisa tergantikan. Seorang ibu tidak akan pernah berharap imbalan dalam bentuk apapun pada anaknya untuk bisa membalas kasih sayangnya yang telah diberikannya dengan tulus. elain perjuangan ibu yang begitu keras, tetapi sifat kelemah-lembutan ibu memang tak ada duanya.

Inilah yang membuat diri kita nyaman bila berada didekat ibu, pasti buat kamu yang hidupnya berjauhan dengan sang ibu, sangat merindukan sekali bukan kenyamanan didekat ibu? nah tetapi untuk kamu yang ibunya sudah meninggal, tetap sabar karna beliau tetap hadir di hati kita, buatlah ibu tersenyum. dan jangan pernah kecewakan ibumu. Tulusnya cintamu tak pernah terbalaskan olehku.aku hanya sering membuatmu kecewa.maafkan aku ibu.

Kata-kata mutiara Ibu


Cintailah dan Hargailah orang tua kita. Kita sering begitu sibuk untuk tumbuh dewasa, namun kita lupa mereka juga bertambah tua.

Aku akan memberikan yg terbaik buat ibu, Agar kelak ibu tersenyum bahagia melihat aku memenuhi harapanmu ibu.

Jangan sakiti seorang wanita. Karena dari seorang wanita lah kita bisa belajar tentang pengorbanan dan ketulusan, layaknya ibu.

Aku akan rela untuk melakukan apapun demimu ibu selagi itu adalah yang terbaik dan nyawakupun akan aku pertaruhkan buatmu,, dan semua itu belum tentu dapat untuk membayar besarnya kasih sayang dan jasamu untukku

Ibu ajarilah aku bagaimana caranya untuk ikhlas dan selalu tersenyum meskipun hati dalam terluka,, peluklah aku ibu karna hanya pelukanmu yang dapat menenangkan jiwaku

Aku berterimakasih atas semua yang telah kau ajarkan untukku, dan aku merasa bersyukur bisa memanggilmu “Ibu”. Aku mencintaimu Ibu.

Terima kasih Ibu, telah memberikanku arti ketulusan yang sebenarnya.

Ibu, kau adalah penjaga di setiap malam dan ketakutanku. Terima kasih untuk semua cinta yang telah kau berikan padaku.

Terima kasih karena kau telah menjadi orang terbaik di dalam hidupku.

Semoga apa yang telah kau berikan padaku akan dibalas dengan balasan terbaik oleh Tuhan. Selamat hari Ibu, bu.

Tidak mudah menjadi seorang ibu, tapi kau melakukan yang terbaik untuk menjadi Ibuku. Terima kasih Bu. Aku mencintaimu

Tuhan tolong berikan ibuku kesehatan jadi aku bisa terus membuatnya bahagia. Selamat Hari Ibu untukmu

Aku sayang mamah, dan sampai kapanpun aku akan selalu sayang mamah

Rasanya ketika kaki terluka kemudian diobatin sama Ibu itu tak bisa diungkapkan. Terimakasih Ibu

Terimakasih sudah menunggu hingga aku pulang. Istirahatlah Bu, aku tau kau menyembunyikan rasa lelahmu

Selamat pagi wanita terhebat, I love you. Jangan pernah lelah membimbingku ya Bu
kiranya dunia ini akan bisa ku genggam ibu. Namun besarnya kasih sayangmu tak kan jua mampu kupeluk, tak kan mampu ibu.

Kau adalah IBUku. Teman sekaligus sahabatku Yang setia mendengarkan curahan hatiku