10 kata-kata mutiara untuk keluarga menyenangkan

Mengenal istilah keluarga adalah hal yang paling indah untuk diartikan dari hati atau fikiran dan perkataan. Arti keluarga sendiri banyak yang mengungkapkan suatau kesenangan untuk melupakan masalah yang sekejab. Ada beberapa keluarga yang menginginkan hal yang paling berkesan untuk kelurga nya seperti berlibur bersama dan menjalani hubungan yang romantis atau harmonis.

Kata-kata mutiara Keluarga

1. Keberhasilan anak kita mengarungi kehidupan, sering kali ditentukan oleh keberhasilan untuk  membangun keluarga yang bermutu.



2. Kita memang ingin mencari sesuatu yang lebih mewah. Tapi kemewahan  itu bukan hal terpenting dalam keluarga kita



3. Keluarga itu baru sempurna jika istri, suami, anak hidup dalam keluarga, bukan hidup dalam pekerjaan mereka masing-masing dan egonya sendiri-sendiri.



4. Engkau tidak memilih sendiri keluargamu. Mereka adalah anugerah yang diberikan Tuhan kepadamu,seperti halnya engkau adalah anugerah bagi mereka yang di beri oleh Tuhan.


5. Orang-orang datang dan pergi dalam hidup kita, tapi keindahan hidup adalah bahwa keluarga kami selalu ada dalam suka dan duka mu.



6. Kehidupan keluarga memberikan kontribusi sangat tinggi untuk kebahagiaan individu disaat terpuruk.



7. Warisan termahal dan terbaik dari diri kita untuk keluarga, keturunan, dan masyarakat adalah keindahan akhlak kita di mata orang lain.



8. Keluarga kita dan cinta kita harus diusahakan sama seperti mengusahakan sebuah taman. Waktu, tenaga, dan imajinasi harus terus menerus dikeluarkan untuk menjaga hubungan tetap tumbuh dan berkembang menjadi sebuah keutuhan.



9. Wajah keluarga adalah cermin ajaib. Dengan melihat orang – orang yang menjadi bagian kita, yang dulu di masa lalu sudah tinggal kenangan kini tinggal sekarang dan masa depan.



10. Ciri orang yang mencintai keluarganya adalah dia selalu bersabar dalam mendidik akhlak dan keimanan keluarganya agar kejalan yang lebih baik.