Kumpulan kata-kata mutiara tentang hujan memukau untuk di baca


Hujan adalah sebuah peristiwa yang biasanya buat menemani kegalauan orang yang patah hati atau mungkin kebanyakan orang utuk melupakan kenangan yang bisa membuat nangis,susah,sedih,maupun senang atau bisa di ibaratkan sebagai kelabilan kegiatan yang pernah terkuat oleh sendirinya dan dapat diartikan seperti maksud bukan tujuan. Hujan sendiri memeliki kenangan yang mungkin kita tak tau harus kita apakan karena hujan sendiri tak tau kapan datangnya dan tak bisa untuk di punkiri. Speerti kenangan yang sulit di ingat atau di lupakan.


Kata-kata mutaira Hujan

Kau tau apa yang terjadi ketika sore ini, hujan dan kenangan beradu. Aku yang kembali merindukanmu.

Saat hujan datang mau tidak mau meneguk kenangan yang lalu,yang amat bearti di dalam hati.

Aku tak benci hujan. Tetapi semua itu terkadang membuat kenangan. Seolah datangnya hujan membuka kembali lembar-lembar kisah cinta yang dulu pernah ku rasakan.

Jujur dari beberapa kali aku harus memaksa melupakanmu, nyatanya tetap saja kenangan kita tak pernah bisa dihapuskan dengan air hujan yang selalu datang.

Sore yang hujan, tak ada yang lebih dari kenangan nakal yang berhamburan, minta untuk dienyahkan atau dirayakan dalam suatu iringan hujan.

Bila memang benar hatimu disana sedang dirundung mendung, aku disini sudah kuyup diguyur hujan rindu yang selalu menanti dalam mimpi.

Ternyata bukan hanya awan tebal penyebab hujan lokal. Sebab lainnya adalah sepotong rindu yang kau kirim ke ponselku yang lama engkau tak balas.

Hujan di penghujung tahun, menghadirkan rindu akan masa lalu, saat bersama menghabiskan waktu, di lorong-lorong tak berpintu.

Pertengahan Desember selalu datang membawakan cerita-cerita tentang rindu yang basah; entah karena hujan atau airmata.

Aku ingin berjalan di derasnya hujan agar tak seorangpun yang tahu kalau hatiku sedang menangis.

Kita adalah hujan, meneteskan air saat mengingat kenangan.

Tetes air mata masih bermakna jika tetesan itu seperti rintikan air hujan.

Sudah mulai bosan dan udah terlalu sering untuk menghapus rindu karena setiap hujan ku ingat semua kejadian yang aku alami bersamanya.

Sampai saat hanya hujan yang tau arti dari hati ini.

Rintik hujan seperti iringan suara syaduh yang mengiring apa arti isi hati ku.

Saat aku menatap rintik-rintik hujan, bayangan singgah kemudian tak mau pergi.

Hujan datang dan menyerbu diiringi rintik yang merdu dan aku selalu berharap cintamu yang tulus buatku tapi yang aku dapatkan hanya harapan palsu darimu.

Saat menatap rintik hujan bayanganmu singgah dipikiranku dan kemudia tak mau pergi.

Bila ku hanya sesaat bagimu jangan biarkan ku terlanjur untuk mencintaimu bila ku tak mampu pergi dari hatimu karna kaulah yang buat aku begitu menyayangimu
Menangis disaat hujan sedang turun itu membuatmu merasa lebih baik, rasanya seperti menandakan bahwa kamu tidak sedih sendirian.

hati ini udah sepenuhnya milik kamu, tapi kenapa kamu sia siain sih kamu cukup tersenyum aja udh buat aku seneng ko

Hujan diluar sih udh reda tapi hujan dihati gue masih deres