Boom kata-kata mutiara tentang keluarga membuat tercengang

Harmonis adalah selaras dan serasi , jadi pengertian keluarga yang harmonis adalah keluarga yang berjalan dengan cara yang selaras , serasi , disiplin , dan juga tidak lupa dengan tolong menolong antar keluarga . Saling memanfaatkan dan saling menghargai kehidupan yang harmonis akan berimbas pada rasa yang bahagia jika itu membuat semua anggota merasakan keyamannyan antara satu sama lain.


Kata-kata mutiara Keluarga


Engkau berangkat meninggalkan rumah untuk mencari nasib baik, saat kau menemukannya, engkau pulang ke rumah dan menceritakannya pada keluargamu.

Dan janganlah kamu merasa lemah dan jangan pula kamu bersedih hati, karena kamu paling tinggi derajatnya, jika kamu orang yang beriman.

Keluarga yang bahagia bukan berarti memiliki semua yang dicintai. Keluarga yang bahagia pasti mencintai semua yang dimilikinya.

Hal yang bersifat materi datang dan pergi, namun keluarga tetap ada untuk kita dan membimbing ke jalan yang benar.

Keluarga dan teman-temanlah yang membuat kaki kita tetap menyentuh tanah untuk melangkah mengiringi jalan.

Tidak ada keluarga yang bahagia tanpa pernikahan yang bahagia juga keharmonisan untuk menjalin suatu keluarga.

Keluarga dan persahabatan adalah penyumbang kebahagiaan terbesar dari diri sendiri.

Aturlah keluarga seperti kita memasak ikan kecil – sabar dan perlahan namun pasti.

Mencintai keluarga adalah amanah bagi setiap manusia dan saling melindungi.

Mahkota orang tua adalah anak cucunya dan kehormatan anak-anak adalah nenek moyang mereka.

Apabila setiap ahli keluarga saling mencintai, menyayangi, dan saling mengalah, maka seluruh masyarakat akan menjadi baik, aman dan damai bukan menjadikan tecerai berai.

Keharmonian keluarga terletak pada sikap tanggungjawab dan komunikasi yang sihat di antara ahli keluarga yang bersangkutan.

Melepaskan tidak sama dengna menyerah. Tetapi menyerah adalah saat menangis sebelum mencoba. Melepaskan adalah saat  mencoba sebelum menangis.

Komunikasi dalam keluarga akan senantiasa terpelihara selama komunikasi dengan Allah pun tetap terjaga serta berdoa dan bertawakal.