Percaya atau tidak kata-kata mutiara kangen menghipnotis kalian


Bagi kalian yang ingin mengucapkan ucapan kangen untuk seseorang tersayang dan bingung mau mengucapkan kata apa yang bisa membuat hati kekasih anda bahagia, dan dipagi hari yang cerah ini kata-kata mutiraku akan sedikit berbagi untuk kalian semuanya tentang ucapann kamgen yang tentunya sangat romantis jika diucapkan buat orang kesayangan, Langsung saja kita lihat kata kangen dibawah ini.



Kata-kata mutiara Kangen



Cinta dan rasa rindu ini telah mengajarkan aku, bagaimana rasa saling percaya,bukan untuk saling mencurigai satu sama lain.


Aku melihat rembulan sendiri di malam ini, entah kemana perginya sang bintang yang biasanya setia menemani, sama halnya seperti hati ini yang sepi tanpa dirimu dan aku tunggu kamu disis ku.

Setiap manusia memiliki kejadian-kejadian indah dalam hidupnya. Jangan hanya merindukan kejadian itu, tapi berusahalah untuk menciptakan masa-masa indah tersebut hari dimasa kedatang.

Rindu terkadang menyakitkan dan terkadang membahagiakan.Terkadang bermanfaat, terkadang merugikan kita suatu saat kelak.


Jika dia memang pantas di rindukan maka rindukanlah. Tapi jika dia sesuatu yang tak pantas, atau tak mungkin kembali merindukannya adalah penderitaan abadi yang aku alami.


Rindu ini hanya untukmu dan rasa sayang ini milikmu, maka jangan pernah sekalipun untuk mencoba untuk menhianati hati yang tulus ini.


Jangan berkata tidak bila kau sedang merasa rindu, ucapkan karena dengan begitu semua rasa rindu yang kamu pendam akan dirasakan juga olehnya.


Yakinlah cinta ini hanya untukmu, Karena disaat kau jauh dariku rasa rindu semakin tebal dan saat ini aku ingin kau berada disisiku meskipun hanya sekejap.


Aku tidak mengeluh disaat jarak memisahkan kita, Karena dengan jarak ini aku bisa mengerti arti sebuah kerinduan yang dirasakan.


Kepada sang rembulan aku ingin menitipkan rasa rinduku untuknya yang jauh disana dan aku ingin tau apakah dia merindukan ku atau hanya khayalan semata.


Disaat aku sudah mulai berhenti menghubungimu bukan berarti aku tidak sayang lagi kepadamu, tapi aku ingin belajar untuk mengikhlas kepergianmu .


Aku merindukan kamu yang dulu dan kamu selalu berusaha mengerti akan apa yang ada di dalam isi hatiku. 


Tuhan memisahkan kita untuk saling merindukan, untuk saling menghargai bukan saling membeci satu sama lain.


Dalam rindu yang membara, kau hanya bisa diam. Saat orang yang kau rindukan justru malah merindukan orang lain bukan dirimu.


Kebersamaan akan lebih bermakna setelah kita merasakan kehilangan. Dan kehilangan akan lebih bermakna ketika kita saling merindukan bukan membencinya.


Kelak kau akan merindukan aku sebagai orang yang tak pernah kamu temukan pada siapapun walau itu hampir sama dengan aku.


Hatiku dingin memendam kangen. Merindukan hadirmu tuk menghangatkan hatiku yang sudah hampir beku.


Hanya sepi yang kurasakan tanpa kamu diisiku, sekalipun sedang
berada di tempat keramaian semata.


Rinduku seakan sia-sia belakang. Bagai langit siang yang merindukan bintang. Dan bumi merindukan bulan.


Maaf aku yg tak mampu untuk berhenti merindukanmu karena ku sulit untuk melupakanmu.


Ada saatnya kamu akan merindukanku, sedalam dan sesering aku merindukanmu, hanya saja waktunya belum datang,saat aku merindukanmu.Di sanalah aku cemas memikirkanmu karena kau tak disisiku