Kata-kata mutiara kesal mengungkapkan isi hati


Kesal adalah suatu situasi atau keadaan di mana ada rasa yang sangat tidak nyaman di dalam hati, hal tersebut bisa terjadi karena kecewa atau dikecewaka suatu hal. Kesal senatiasa butuh pelampiasan, tetapi tidak semua orang tidak bisa mengatasinya.


Kata-kata mutiara Kesal

Tak akan tau seberapa tulus seseorang terhadap kita yang sangat mencintanya karena tidak melihat tulus nya cinta ini.


Berharap hp ini menerima sms darimu di malam ini.


Pas kamu lagi susah, kamu baru nyariin aku, deketin aku. Aku bukan tempat sampah kamu.


Pikiranku lagi kacau, aku tidak enak badan, hatiku sakit dan lengkap sudah penderitaan ini.


Kuatkan aku tuhan, aku hanya ingin melihatnya BAHAGIA meski tanpa aku yang sangat menyayanginya.


Kalau kamu tau aku ini masih punya hati jangan di buat mainan yang tidak terlalu berguna di mata mu.


Semakin bertambah rasa sayang makin sulit untuk melupakan kenangan yang aku alamai bersama mu.


Jangan memberi nasehat kalau tidak diminta. Karena nasihat itu bernilai mahal.


Manusia mudah dibohongi oleh orang yang dicintainya. Karena cinta membutakan semuanya.


Sebelum menulis, belajarlah berpikir dulu. Agar kamu bisa tau apa arti memikirkan dirimu.


Orang yang berjiwa dengan cukupan, merasa bisa menulis dengan hebat. Orang yang berjiwa besar merasa bisa menulis dengan cukupan.


Kemenangan yang paling indah adalah bisa menaklukkan hati sendiri dan keyakinan diri.


Tidak ada yang selembut dan sekeras hati.Karena hati dilihat dari ketulusan bukan paksaan.


Lebih baik mengerti sedikit daripada salah mengerti.Karena pengeertian itu sulit untuk didapat dan dicari.


Dulu pas pacaran segalanya yang baik ada di dia. Pas putus, segala yang buruk di ungkapin semua tentang dia.Karena itu kamu yang salah memilih dia/


Cuma cowok kere yang bilang cewek itu matre. Dan cuma cewek matre yang bilang cowok itu kere.